Alasan Paris Hilton Benci Gaun Bridesmaid saat Pernikahan Nicky Hilton

Paris Hilton tidak mampu menahan diri mengungkapkan pendapatnya tentang pilihan mode saudara perempuannya, Nicky Hilton. Pada episode Peacock’s Paris in Love hari Kamis, 2Desember 2021, pewaris hotel berusia 40 tahun itu berkumpul dengan keluarga dan teman wanita terdekatnya untuk makan malam pengiring pengantin untuk mendiskusikan perencanaan pernikahan mewahnya.

Ketika topik gaun pengiring pengantin muncul, dia mengungkapkan bahwa dia membenci gaun yang dikenakan saat saudara perempuannya Nicky tahun menikah dengan James Rothschild tahun 2015.

Bacaan Lainnya

“Kami membenci gaun pengiring pengantin Nicky!” katanya saat makan malam saat semua orang tertawa, seperti dilansir dari laman People. “Gaun pengiring pengantin Nicky melebih segalanya, gatal, tidak nyaman. Saya suka warnanya, warnanya biru muda, tapi selain itu – brutal.”

Saat makan malam, Paris juga membagikan warna apa yang dia inginkan untuk gaun pengiring pengantinnya – merah muda – sebelum kemudian menambahkan bahwa dia bahkan terbuka untuk “neon pink.” Pilihan ini disambut dengan kata “Tidak” dari meja, termasuk dari Nicky Hilton.

Nicky juga mengumumkan saat makan malam bahwa CEO dan desainer Alice + Olivia Stacey Bendet akan mendesain gaun pengiring pengantin Paris.

Paris in Love tayang perdana pada 11 November, tanggal yang sama saat Hilton menikahi Carter Reum. Sedangkan untuk gaun pengiring pengantin, hasilnya bisa dilihat di Instagram Nicky, serta di akun saudara sepupu Hilton, Farrah Aldjufrie.

Gambar-gambar itu memperlihatkan Paris Hilton diapit oleh saudara iparnya Tessa Hilton bersama dengan pengiring pengantin lainnya dalam gaun sifon merah muda yang halus dan flowy. Gaun-gaun cantik itu semuanya tampak serupa, dengan garis leher manis dan lengan pendek, kecuali gaun Nicky, yang menampilkan pinggang selempang dan turtleneck tipis dengan lengan panjang.

“Pernikahan Sahabatku,” Nicky dengan manis memberi keterangan pada galeri foto yang menunjukkan dirinya bersama Paris Hilton dalam balutan gaun pengantin Oscar de la Renta yang megah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.