Bayar Impor Mudah dengan KlikBCA Bisnis

INFO BISNIS – Pandemi Covid-19 belum reda. Perkembangan varian baru seperti Omicron memicu pengetatan lalu lintas antara negara. Akan tetapi tidak menjadi penghalang untuk kegiatan perdagangan antar negara.

Bagi para pelaku bisnis impor dapat memanfaatkan KlikBCA Bisnis untuk transaksi pengiriman uang antar negara. Tersedia layanan transfer valuta asing (valas)/Outward Remittance yang melayani 14 mata uang dengan kurs cantik dan biaya bersaing.

BCA juga memiliki jaringan korespondensi yang luas sehingga memudahkan transaksi pengiriman valas ke berbagai negara dan wilayah dengan cepat, aman, dan mudah. Transfer valas di KlikBCA Bisnis juga dilengkapi dengan fitur Full Amount, yaitu dana diterima utuh oleh pihak penerima, dan fitur Value Today, yaitu kiriman valas dapat diterima di hari yang sama.

Selain itu, untuk transaksi Outward Remittance dengan sumber dana valas di atas US$100,000 sudah dapat dilayani dengan mengisi surat pernyataan yang dapat diunduh di sini dan dikirimkan ke kantor cabang BCA.

Segera aktifkan fitur kiriman valas (Outward Remittance) pada KlikBCA Bisnis Anda dengan mengisi formulir KlikBCA Bisnis di sini, dan selanjutnya diproses melalui kantor cabang BCA.

Informasi lebih lengkap dapat menghubungi Halo BCA. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.