Laura Anna Minta Maaf ke Netizen yang Hina Kelumpuhannya

Selebgram dan model, Edelenyi Laura Anna saat ini sedang menuntut keadilan atas peristiwa kecelakaan yang disebabkan oleh lumpuhnya mantan kekasihnya, Gaga Muhammad , dua tahun lalu. Kemarin, ia menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk pertanggungjawaban Gaga .

Langkah perempuan berusia 23 tahun ini untuk memperoleh keadilan bagi dirinya mendapatkan banyak dukungan dari para selebritas dan netizen. Tapi ada satu netizen yang menganggap komentar jahat kepadanya. Oleh Laura , komentar tak elok itu difoto lalu diunggah di halaman Instagramnya, Rabu, 1 Desember 2021, sehari sebelum sidang perdananya.

“Kebanyakan bac*t lu udah lumpuh juga, waktu masih sehat kmna ngapain aja,” tulis akun beralamat @dewi.sri56. Akun yang menggunakan jarinya dengan tak pantas itu kini hilang.

Alih-alih kesal, Laura justru meminta maaf kepada akun yang sudah menyerangnya ini. “Maafin aku yaa Dewi, beneran deh aku juga gak mau hidup kok.. maaf yaaa,” tulis Laura dalam kalimat yang menyiratkan kelelahan mental.

Laura Anna mengalami kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019. Kecelakaan yang sudah memupus keceriaan dan mimpi-mimpinya itu terjadi saat ia dan Gaga Muhammad tengah berkencan. Saat itu, Gaga yang menyetir mobil Laura dalam keadaan mabuk. Gaga tak terluka sedangkan Laura mengalami kelumpuhan. Ia bahkan baru bisa mengetik di ponselnya setelah setahun lebih.

Alih-alih bertanggung jawab terhadap kekasihnya yang terbaring lumpuh karena kelalaiannya, Gaga justru disebut Laura menggunakan kartu kreditnya untuk bertransaksi demi memenuhi kebutuhannya sendiri. Ia juga tak berada di sisi Laura untuk menyemangati dan merawatnya. Hubungan itu akhirnya berakhir tanpa pertanggungjawaban Gaga dan keluarganya.

Kemarin, Laura mengemukakan alasannya menuntut keadilan bagi dirinya. “Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku. Aku minta maaf repotin terus, aku cuma mau keadilan, semoga Allah dengar apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuma mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura,” tulisnya.

Para sahabat selebritas memberikan dukungan untuknya. Raffi Ahmad dan Atta Halilintar membuat unggahan video saat Laura memasuki ruang sidang. Tagar #a menggema dan menjadi trending topic di semua media sosial. Keanu Angelo, Marshel Widianto, Aan Story, dan Dara Arafah bahkan turut menemaninya menjalankan sidang perdana.

Unggahan permintaan maaf Laura Anna kepada netizen yang sudah menyerangnya itu membuahkan simpati para sahabat dan netizen lainnya. Kreator konten, Ken and Grat menuliskan komentar, “Kenapa ada yang beginian.” “Aduh,” tulis Marshel. Ada yang menyemangatinya. “Loraaa, kamu adalah karunia terbesar yang Tuhan ciotakan Kamu sempurna sebagaimana dirimu,” tulis @angela***.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.